Sabtu, 30 Oktober 2010


Peringatan Sumpah Pemuda Ke-82

Saturday, October 30, 2010

 dirgahayu mal pekanbaru dan telkom


Dirgahayu Mal Pekanbaru dan PT.Telkom Indonesia :)
Kami dari SMP PGRI Pekanbaru, mempersembahkan Design Blog ini sebagai kado Ulang tahun Mal Pekanbaru yang ke-7 serta PT.Telkom Indonesia yang ke-154 .


Semoga di hari yang penuh bahagia ini , Mal Pekanbaru dan PT.Telkom Indonesia semakin Sukses dan Jayalah selalu.


Kami Juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Telkom Riau Daratan , Mal Pekanbaru serta MegaKom yang telah menyelenggarakan Riau Design Blog Competition ini.


Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membuat pelajar, khususnya Riau dapat berkembang dalam bidang IT ( Informasi Teknologi )



RIAU Desing Competition
Bermula perbincangan saya melalui yahoo messenger dengan Admin Blogger Bertuah ( Komunitas Blogger Riau ) yaitu Mas Maryo yg memberitahu saya bahwa akan di adakan RIAU DESIGN BLOG COMPETITION  , dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda dan HUT MAL PEKANBARU SERTA PT.TELKOM .Saya akan mengikuti Riau Design Blog Competion dengan hadi alexsander mewakili sekolah saya yaitu SMP PGRI PEKANBARU :)


Riau Design BLog Competition ini adalah acara lomba design blog yang pesertanya berasal dari pelajar SMP dan SMA di seluruh Prov.Riau.

Acara ini di laksanakan di Mal Pekanbaru tanggal 30-31 Oktober 2010 .SMA pada hari Sabtu dan SMP pada hari Minggu.

Saya berharap doa dari teman-teman semua agar kami berhasil membawa piala kemenangan ke SMP PGRI Pekanbaru :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar